3 Tantangan Buat Lala Karmela Saat Syuting Film Kuambil Lagi Hatiku

Wayan Diananto | 22 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Lala Karmela (33) merilis film anyar Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Cut Mini, Ria Irawan, dan Dimas Aditya. Ada 3 tantangan yang harus ditaklukkan Lala Karmela selama syuting. Pertama, waktu reading singkat sementara ia harus belajar menari, berbahasa India, mempelajari budaya India serta Jawa. Saking fokusnya mendalami peran, sejumlah lawan main Lala Karmela menyebutnya terlalu serius di lokasi syuting.

"Saya memerankan Sinta dan harus memperlihatkan kebingungannya soal jati diri secara konsisten. Tantangan kedua, membangun chemistry dengan lawan main khususnya, Cut Mini. Ia menjadi ibu saya. Saya enggak sempat reading dengan Cut Mini karena ia sedang naik haji. Akhirnya chemistry kami bangun di lokasi syuting," beri tahu Lala Karmela saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Ketiga, mengatur waktu mengingat Lala Karmela juga seorang penyanyi. Jika diminta memilih antara menyanyi dan berakting, ia tak bisa memilih. Di dunia musik, Lala Karmela merasa seperti berada di rumah, jadi diri sendiri, dan nyaman. Sementara berakting memungkinkannya keluar dari zona nyaman. Akting bagaikan mendaki gunung Rinjani.

"Saya diberi tanggung jawab bertualang dan sampai di puncak meski butuh waktu 5 hari. Saya tidak bisa mengeluh lalu mundur padahal sudah 2 hari di gunung. Akting berdampak positif bagi karier seni saya. Jadi, saya enggak mau menyia-nyiakan. Saya enggak pernah bikin film sambil rekaman lagu. Jika demikian salah satunya pasti ada yang dikorbankan dan hasilnya enggak maksimal," Lala Karmela mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait