DMasiv Beri Bocoran Soal Album Terbaru yang Siap Diluncurkan

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band D'Masiv siap merilis album keenam mereka. Saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, band yang digawangi Rian, Ray, Rama, Kiki, dan Wahyu ini pun memberikan sedikit bocoran untuk album terbaru mereka yang rencananya dirilis April atau Mei mendatang.

"Terdekat kita persiapkan album. Albumnya sudah kita garap sekarang lagi proses rekaman. Rencananya ada delapan lagu yang baru, satu lagu lama, dan satu jingle dari brand yang kita kerjasama," ungkap Rian D'Masiv belum lama ini.

"Termasuk empat lagu yang sudah kita rilis akan masuk yakni lagu yang ada di film Antologi Rasa, Lekas Memelukmu Lagi, Selamat Jalan Kekasih, sama Pernah Memiliki featuring Rossa dan David NOAH, itu akan masuk ke dalam album keenam. Dan sekarang lagi proses lagu lain sisanya," sambungnya.

Penggarapan album ini pun terbilang tak mudah. Gitaris band D'Masiv, Rama, menuturkan jika proses album ini memiliki tantangan dan keseruan sendiri. Mereka harus berupaya menyelipkan waktu di tengah padatnya project dan jadwal manggung.

"Mungkin bahasanya bukan kesulitan tapi tantangan. Karena di sela-sela manggungnya D'Masiv yang lumayan ketat kemaren, terus kita juga harus menyisikan beberapa project rekaman, salah satunya religi. Terus album kurang lima lagu dan satu tribute yang nanti akan keluar, itu harus kita kejar dalam waktu satu sampai dua bulan ini, jadi tantangannya itu," kata Rama.

"Serunya nyelip-nyelipin waktu terus ditengah kesibukan, capek harus mengeluarkan ide-ide. Kadang kita juga enggak terlalu bikin konsep yang dipikirin banget, enggak. Karena kita pengennya begitu kita dateng ke studio dan apa yang terjadi disitu kita rekam, lebih kesitu proses album keenam ini," pungkas Rama.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait