Ayu Ting Ting Siap Berkolaborasi dengan Via Vallen

Ari Kurniawan | 23 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ayu Ting Ting dan Via Vallen tengah berkibar di industri dangdut Indonesia. Keduanya kerap dibanding-bandingkan, bahkan sempat diberitakan berseteru. 

Di puncak perayaan HUT ke-26 ANTV, yang digelar digelar di Ecopark, Ancol, 29 Maret 2019 mendatang, Ayu Ting Ting dan Via Vallen bakal dipertemukan dalam satu panggung. Mereka akan berkolaborasi dengan tiga pedangdut wanita lainnya, yakni Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Siti Badriah.

Ayu Ting Ting mengaku sangat antusias dengan kolaborasi tersebut. "Seneng lah, namanya juga sama temen-temen sesama penyanyi. Kami diduetin bareng dan memang kebetulan di event yang besar ini, pasti seru," ucapnya, kepada tabloidbintang.com.

Tak hanya dengan sesama pedangdut, Ayu Ting Ting juga bajal diduetkan dengan artis India. Sayangnya, Ayu belum mau mengungkap nama artis India tersebut. "Pokoknya kejutan lah, surprise!"

Beberapa tahun belakangan Ayu Ting Ting tidak pernah absen di perayaan HUT ANTV. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu merasakan banyak perbedaan. 

"Sebelum-sebelumnya tuh ada dramanya biasanya. Kayak tahun lalu, lebih banyak nari-narinya. Kalau sekarang lebih fokus hiburan aja semua. Buat aku sendiri sih lebih gampang," pungkas Ayu Ting Ting.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait