Alasan Reza Rahadian Lebih Suka My Stupid Boss 2 Dibanding Film Sebelumnya

Ari Kurniawan | 25 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian kembali ditunjuk sebagai pemeran Bossman di film My Stupid Boss 2. Diakui Reza, dirinya merasa lebih puas dibanding film sebelumnya. 

"Ceritanya fresh banget dan saya pribadi jauh lebih suka yang kedua. Banyak celetukan khas si Bossman yang saya ciptakan dan enggak ada di film pertamanya," kata Reza Rahadian, di gala premier film My Stupid Boss 2, di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/3).

My Stupid Boss 2 digarap tiga tahun setelah film pertama. Panjangnya waktu jeda, menurut Reza Rahadian, membuat proses persiapan lebih matang. Penulis pun punya lebih banyak ruang untuk mengembangkan konflik cerita. 

"Secara film lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama. Saya cukup speechless, karena happy banget pas nonton ini," ungkap Reza Rahadian. 

Reza Rahadian sendiri memberikan usaha yang sangat maksimal untuk film ini. Reza menaikkan berat badan hingga 4 kilogram agar terlihat lebih berisi. Selama proses syuting, ia juga harus rela menahan panas, karena menggunakan kostum dan riasan wajah yang cukup tebal. 

My Stupid Boss 2 akan tayang bioskop mulai 28 Maret 2019. Selain Reza Rahadian, film ini juga menghadirkan Bunga Citra Lestari, Verdy Solaiman, dan Alex Abbad.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait