Lagunya Dinyanyikan Park Bo Gum, Yovie Widianto Tak Menyangka

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Yovie Widianto tak menyangka lagu ciptaannya berjudul Untukku yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye dinyanyikan oleh aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum.

Pemain drama Encounter itu meng-cover lagu tersebut dalam gelaran fanmeeting-nya bertajuk Good Day di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3). Dengan diiringi piano, Park Bo Gum begitu fasih membawakan lirik lagu dengan bahasa Indonesia tersebut.

Rupanya saat menciptakan lagu tersebut, Yovie tak pernah terpikirkan jika lagunya akan dinyanyikan banyak orang seperti sekarang ini.

"Saat nulis lagu ini.. hati kecil’ percaya, jangan ragu bersauh, kamu takkan berpaling.. ngga terpikirkan lagu ini akan dinyanyikan banyak orang sampai ke ujung dunia, ke ‘tujuh samudera," tulis Yovie Widianto di keterangan postingannya, Minggu (24/3).

"Mana fansnya Park Bo Gum? lagu Untukku bareng2 yok! ... #untukku #parkbogum #encounter #yoviewidianto #widipiano1987," tandasnya.

Di unggahannya, Yovie Widianto memajang video penampilan Park Bo Gum saat membawakan lagu Untukku. Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut bangga pada Yovie Widianto. Namun banyak pula dari mereka yang terkesan dengan penampilan Park Bo Gum, seperti Prilly Latuconsina.

"Aaaaaahhh bangganya dengan @ywpiano, selalu buat meleleh," komentar netizen. "You're the best mas," ujar Shelomita. "ASTAGA ASTAGAAA AKU MELELEH!!!," ujar Prilly Latuconsina.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait