Grand Final The Voice Indonesia, Penampilan Virza Bikin Juri Terpukau

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedelapan finalis berjuang menunjukkan penampilam terbaiknya, demi merebut gelar jawara The Voice Indonesia 2018. Salah satunya Virza, anak didik Armand Maulana, yang menuai pujian karena aksinya menyanyikan lagu Kekasih Sejati karya Yovie Widianto.

Sebagai dewan juri Titi DJ terpukau dengan penampilan Virza yang sanggup memberikan rasa pada lagu tersebut. Ditambah lagi tampilan busana yang diusung finalis asal Surabaya ini seolah menambah kuatnya rasa yang disuguhkan.

"Kamu cute banget. Dari mulai rambutnya. Kayaknya ini akan jadi signature style kamu. Saya dengar kamu tuh kayak anak remaja yang baru alami jatuh cinta pertama kali. Karena memberi rasa itu pemting dalam menyanyi, dan kamu berhasil memberikan kesan itu pada saya," ujar Titi DJ di Grand Final The Voice Indonesia, Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Nino mengaku lebih terpukau lagi dengan sikap Virza yang mampu tampil oke, di saat banyak netizen yang membully. Menurut Nino, silap itu sangat penting dimiliki bagi seorang penyanyi.

"Karena gue tau apa yang terjadi sama lo selama seminggu belakangan, ada banyak yang bully lo," kata Nino.

Di babak grand final The Voice Indonesia 2018 ini, kedelapa finalis kembali disaring menjadi 4 besar dan lebih dekat pada gelar jawara. Keempat finalis terpilih kembali menampilkan aksi pamungkasnya, hingga akhirnya terpilih siapa yang mendapatkan vote tertinggi dan menjadi juara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait