Aliando Harus Bersabar karena Alis dan Bulu Mata Dicukur Habis Demi Peran Dono

Wayan Diananto | 30 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang bilang, alis dan bulu mata Aliando Syarief yang lentik membuatnya terlihat imut. Kini level ganteng Aliando berkurang karena alisnya hilang karena peran Dono di film Warkop DKI Reborn yang baru.

Namun Aliando punya pendapat sendiri. Menurutnya, industri film butuh para pekerja seni yang tidak hanya jual tampang. Selama ini, Ali menempatkan diri sebagai penonton yang datang ke bioskop bukan untuk melihat wajah cantik atau ganteng semata. Melainkan untuk menikmati cerita yang bagus dan akting memikat. Itu sebabnya saat diaudisi untuk peran Dono, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tertantang.

“Apalagi pembuatan gigi palsunya saja 2 sampai 3 bulan. Wajah saya dirias dan dibuat lebih tirus. Alis dan bulu mata harus dicukur agar lebih dekat dengan citra Mas Dono. Sedih, sih enggak. Saya sabar dan menjalani saja. Alhamdulillah proses rias wajah tidak sampai satu jam. Selesai dirias, saya berkaca lalu menertawakan diri sendiri. Menghibur diri sendiri,” cerita Aliando yang menyadari masyarakat punya interpretasi dan ekspektasi yang tinggi tentang Warkop DKI. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait