Aliando Cs Direkrut karena Pemain Warkop DKI Reborn Sebelumnya Menolak Syuting?

Wayan Diananto | 30 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar rumor, Aliando Syarief dan kawan-kawan direkrut karena salah satu pemain Warkop DKI Reborn menolak syuting. Benarkah?

Kami mengonfirmasi isu ini kepada produser Falcon Pictures, Frederica. Erica, demikian ia disapa, membantah. Ia menyebut Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan 2 fenomena. Dua jilid film ini menyedot 10,9 juta penonton. Abimana dan Vino diganjar nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2016.

“Coba tanya kepada pemain yang Anda maksud, benar, enggak? Saya bangga dengan pencapaian box office dan performa mereka di penghargaan film. Soal isu salah satu pemain enggak mau syuting lagi, itu salah. Hubungan kami dengan Vino, Tora, dan Abimana baik. Tidak menutup kemungkinan ketiganya muncul di jilid ke-5 dan 6 mengingat sedang digodok naskahnya,” Erika mengklarifikasi.

Ia menambahkan, Abimana, Vino, dan Tora sudah seperti keluarga sendiri. “Tora ada kesibukan baru. Vino sedang mempersiapkan film anyar dengan kami. Abimana sedang berproses dengan Gundala. Kontrak dengan mereka masih ada. Jika ingin menciptakan rasa baru, kemasan secara keseluruhan harus diganti. Enggak hanya sutradara, pemain, kru, termasuk penulis naskah juga diganti,” ia menyambung. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait