Jadi Biarawati, Maudy Koesnadi 9 Hari Fokus dan Tak Mau Diganggu

Supriyanto | 5 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi berperan sebagai biarawati dalam film Ave Maryam. Film garapan rumah produksi Summerland Films ini bakal tayang mulai 11 April 2019 mendatang.

Film Ave Maryam adalah pengalaman pertama Maudy Koesnaedi menjadi tokoh utama. Maudy berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.

"Ini film pertama saya jadi peran utama loh. Buat saya ini adalah kesempatan, buat saya bereksplorasi dan mendapat kesempatan," ungkap Maudy Koesnaedi, saat jumpa pers film 'Ave Maryam' di Epicentrum XXI, Kuningan, Kamis (4/4).

Banyak pelajaran didapat Maudy Koesnaedi selama proses syuting. Menjadi suster Maryam juga membuat dirinya belajar banyak hal.

"Selama sembilan hari saya fokus di tempat syuting nggak mau tergangu sama apapun. Banyak bertanya, diskusi," kata Maudy Koesnaedi. "Saya alhamdulillah banget sembilan hari energi terkuras habis. Jadi saya nggak perlu mikir yang lain pokoknya fokus. Saya mau memberikan yang terbaik supaya nggak mengecewakan Robby (sutradara)," tambah Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi bersyukur sang sutradara mempercayai tokoh utama kepadanya padahal banyak kandidat aktris yang lebih berpengalaman. Pemeran Jaenap di Si Doel Anak Sekolahan itu berharap film Ave Maryam bisa diterima masyarakat.

"Jadi terimakasih dan senang banget dan mudah-mudahan saya berharap minggu depan 11 April itu bisa disambut, dalam film cinta yang dibentuk berbeda. Menjadi saksi cinta 'Maryam' tanggal 11 April nanti," pungkas Maudy Koesnaedi.

Film Ave Maryam bercerita tentang pengabdian seorang biarawati bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) mengurus biarawati lansia. Konflik cerita muncul setelah hadir pastor Yosef (Chicco Jerikho) dalam hidup Maryam. Maryam dan Yosef terlibat cinta terlarang. Selain Maudy Koesnaedi, Chicco Jerikho, film Ave Maryam juga dibintangi oleh Olga Lydia, Tutie Kirana, dan Joko Anwar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait