Ketika Jefri Nichol Menjadi Budak Cinta

Wayan Diananto | 7 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Caitlin, dalam Hit & Run, Jefri Nichol beradu akting dengan Tatjana Saphira, Joe Taslim, dan YouTuber kondang, Chandra Liow. Film bergenre komedi aksi ini menuntutnya berlatih koreografi selama sebulan lebih. 

“Awalnya, saya dipercaya untuk memainkan bagian komedi saja. Lalu Bang Joe Taslim mengusulkan agar saya kebagian adegan aksi. Beberapa bagian naskah kemudian ditulis ulang agar saya terlibat adegan baku hantam. Saya diajari judo dan cara membanting lawan. Selain oleh Bang Joe, saya dilatih tim Iko Uwais,” cerita Jefri Nichol.

Film ini sekaligus menjawab kritik penggemar yang menuding karakter yang diperankan Jefri serupa, yakni siswa SMA, ganteng tapi nakal, dan sering tawuran. Jefri selalu membaca kritik penggemar. Menurutnya, kritik semacam ini tidak bermaksud menjatuhkan melainkan pengingat agar ke depan ia lebih selektif memilih peran.

“Saat ditawari naskah Hit & Run dan diminta memerankan tokoh bernama Jefri, saya melihat ini karakter yang tidak tipikal. Jefri di film ini bucin alias budak cinta. Di kehidupan sehari-hari level bucin saya tidak setinggi di film ha ha ha. Saya telah memberikan 200 persen energi buat film ini,” Jefri Nichol mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait