Maudy Koesnaedi Tidak Mudik Lebaran ke Belanda Demi Promo Si Doel The Movie 2

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran nanti Maudy Koesnaedi (43) tidak mudik ke Belanda. Untuk kali pertama, Maudy tidak akan kumpul bersama keluarga. Ia akan disibukkan oleh jadwal promo film Si Doel The Movie 2.

Film Si Doel The Movie 2 (SDTM2) akan tayang 6 Juni, tepat di hari kedua Lebaran. Akankah SDTM2 menyusul kesuksesan 2 film Maudy Koesnaedi terakhir, Keluarga Cemara dan Dilan 1991 yang mengumpulkan total 6,9 juta penonton? 

Maudy Koesnadi tidak berani memprediksi. “Berapa pun jumlah penonton, yang penting pesannya diterima banyak orang,” harap Maudy.

Sebagai konsekuensi, Lebaran nanti Maudy tidak mudik ke kampung halaman suami di Belanda lantaran harus melakukan promosi SDTM2 ke beberapa bioskop di daerah. Untungnya, suami pengertian. 

“Saya sudah bilang suami Lebaran nanti tidak bisa ke Belanda seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini saya berlebaran dengan keluarga saya di SDTM2. Dia mengerti dengan konsekuensi pekerjaan saya,” Maudy menjelaskan.

Sibuk promosi SDTM2 bukan berarti Maudy melupakan tugas mengurus keluarga. Salah satunya mendampingi putranya yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD belajar. “Sebentar lagi Eddy mau ujian, jadi saya harus menemani dia belajar di rumah agar hasil ujiannya bagus,” aku Maudy yang melahirkan Eddy pada 7 April 2007. 
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait