Persilakan Pendukung 02 ke Konser Putih Bersatu, Joko Anwar: Kita Asyik Kok

TEMPO | 13 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Joko Anwar dua hari lalu mengunggah poster acara Konser Putih Bersatu yang digelar hari ini, Sabtu 13 April 2019, di GBK Senayan.

Lewat gambar itu, Joko Anwar menyematkan pesan pendek yang menyiratkan kehadirannya di acara kampanye pasangan presiden dan wakil presiden Jokowi - Ma'ruf Amin. "Sampai ketemu di GBK, teman-teman!" Kamis, 11 April 2019.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar. Salah satunya ada yang bertanya kepada Joko Anwar apakah pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto, boleh ikut hadir di acara tersebut apa tidak. "Boleh banget. Kita asyik kok. Terbuka buat siapa saja," jawab Joko Anwar diakhiri emote tersenyum.

Acara Konser Putih Bersatu merupakan puncak kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf. Seperti dalam beberapa kali kampanye sebelumnya, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berbagi tugas. Jokowi berorasi, sementara Ma'ruf Amin akan membaca doa.

Acara puncak akan dimulai pada 16.00 - 16.45, yang akan dibuka dengan penampilan band legendaris Slank selaku bagian dari penyelenggara acara. Selanjutnya Lagu Indonesia Raya akan dinyanyikan bersama seluruh massa yang datang dengan Addie MS selaku konduktor. Setelah itu, Jokowi akan berorasi. Usai Jokowi berbicara, giliran Ma'ruf akan menyampaikan harapan dan doa.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait