Ahmad Dhani Luncurkan Box Set, Mulan Jameela Terkejut

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani hingga kini masih mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Hal itu tidak menghalanginya untuk meluncurkan box set. Perilisannya dilakukan di kediaman Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Di dalam box set tersebut terdapat kaos, sertifikat, lirik lagu, buku, dan album berisi 15 lagu. Mulan Jameela cukup terkejut suaminya bisa mengeluarkan karya saat menjalani proses hukum.

"Terus terang saya cukup surprise juga tahu-tahu sudah terbuat CD, ini album, judulnya Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1. Isinya ada 15 lagu yang Mas Dhani nyanyikan, lagu-lagu daur ulang Dhani tempo dulu," kata Mulan Jameela.

"Tidak hanya CD, tapi juga kaos, lirik, coret-coretan buah pikir Dhani yang disampaikan dalam bentuk gambar. Ada sertifikat juga. Terus terang saya enggak tahu dari kapan bikinnya, dia memang hobi tulis dan edit gambar," imbuhnya.

Mulan Jameela mengaku baru mengetahui Ahmad Dhani memiliki karya ini setelah ia mendekam di dalam penjara. Dhani bercerita dan meminta Mulan Jameela untuk merilisnya.

"Begitu pas dia di pondok istilah saya sebutnya, dia baru bicara sama saya dan keluarga. Dia ada karya ini," tuturnya.

Al Ghazali di tempat yang sama mengatakan, album Ahmad Dhani kali ini juga memuat foto Dewa 19 yang belum pernah dimunculkan ke publik sebelumnya.

"Konsepnya lagu itu, ada diary, ada foto Dewa 19 yang belum dirilis. Ini CD, ini lirik," ucap Al.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait