Marko Simic Dipastikan Kembali Perkuat Persija Pekan Depan

TEMPO | 16 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyerang Marko Simic dipastikan akan kembali bersama skuad Persija Jakarta pekan depan. Simic akan memulai debutnya pada laga Piala Indonesia kontra Bali United.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus optimis Simic akan langsung bermain pada laga tersebut. Dia mengatakan kembalinya penyerang asal Kroasia Marko Simic akan menjadi ancaman besar bagi Bali United

"Simic akan kembali pekan depan. Kami optimistis dia bisa bermain. Jadi, hati-hatilah, Bali United. Dia akan menjadi masalah besar untuk kalian," kata Ferry di Jakarta.

Ferry yakin Simic dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Piala Indonesia karena dia tidak bermain di Piala AFC 2019. Keberadaan pencetak gol terbanyak Persija ketika menjuarai Liga 1 Indonesia 2018 itu juga dianggap dapat mengangkat kepercayaan diri skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Kehadirannya membuat skuat kami lengkap," tutur Ferry.

Sementara terkait kekuatan Bali United, Ferry menyebut bahwa tim Serdadu Tridatu berbeda dengan musim lalu. Bali United, lanjut Ferry, memiliki kualitas yang tidak lagi sama setelah dilatih oleh Stefano "Teco" Cugurra, pelatih berkewarganegaraan Brasil yang pada tahun 2018 membawa Persija juara Liga 1.

"Bisa dikatakan laga ini menjadi reuni dengan pelatih yang membawa kami juara. Pertandingan ini bakal menarik," kata Ferry.

Marko Simic sebelumnya harus absen membela Persija di sejumlah laga Piala AFC dan Piala Presiden karena harus menghadapi masalah hukum di Australia. Dia dituding melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan dalam penerbangan dari Jakarta ke Australia saat Persija Jakarta akan menjalani laga play-off Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets.

Pengadilan Australia sendiri akhirnya membebaskan Marko Simic dari segala tuduhan tersebut pada pekan lalu. Artinya, Simic bisa kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait