Ternyata Rangga Azof Sempat Menolak Tawaran Main di Cinta Buta

Indra Kurniawan | 18 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilema sempat dialami Rangga Azof ketika ditawari untuk bermain di Cinta Buta tahun lalu. Ia bingung memilih antara fokus berkarier di film atau kembali ke sinetron. Sebelum Cinta Buta, Rangga Azof ikut terlibat dalam sinetron Cinta Yang Sama (2013), Tiba-Tiba Cinta (2014), Detak Cinta (2014), Diam-Dian Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014), dan Masa Muda (2017). Namun karena namanya tidak kunjung terangkat, Rangga Azof banting setir ke layar lebar.

Beberapa film layar lebar dibintanginya. Antara lain 8 Hari Menaklukkan Cowok, Stip & Pensil, Masa Muda, dan Kafir: Bersekutu dengan Setan. "Jujur waktu pertama kali ditawari Oktober tahun lalu sempat nolak karena setelah film Kafir: Bersekutu dengan Setan saya lagi mau jalan film Music Box dari rumah produksi Raffi Ahmad dan Rudy Soedjarwo. Kontrak sudah ada tapi masih pending. Saat itu saya belum kepikiran untuk stripping lagi," cerita Rangga Azof.

"Sebulan kemudian saya ditawari lagi dan saya masih bingung antara ambil atau enggak. Setelah syuting 2 hari dan teaser promo ke stasiun jadi, pihak Sinemart suka (lihat akting Rangga). Di situ saya dilema antara meneruskan karier film atau balik sinetron," tambahnya.

Rangga Azof akhirnya menemukan jawaban. Ia memilih untuk kembali ke sinetron tanpa meninggalkan layar lebar yang baru 2 tahun ia rintis. "Setelah saya pikir matang-matang, saya jalani dulu saja sinetron selagi ada tawaran yang menarik dan produksi yang benar-benar bagus," akunya.

Keputusan Rangga Azof berbuah manis. Sinetron Cinta Buta yang mengudara di SCTV setiap hari berhasil merebut perhatian pemirsa sinetron dan bersaing ketat dengan sinetron Cinta Suci dan Cinta Yang Hilang di puncak rating. Rangga Azof mengaku bangga sekaligus bersyukur atas capaian tersebut.

(ind/bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait