Cinemaxx Akan Tayangkan Avengers: Endgame 24 Jam

TEMPO | 18 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel terakhir film garapan Marvel Studio yang dinanti-nanti para penggemarnya, Avengers: Endgame memperoleh animo penonton yang tinggi, Cinemaxx menyediakan pemutaran film tersebut selama 24 jam. "#AvengersEndgame tayang mulai JAM 5 PAGI HINGGA JAM 5 PAGI LAGI di 12 lokasi Cinemaxx," tulis akun resmi Cinemaxx, Kamis, 18 April 2019.

Pemutaran perdana Avengers Endgame dilakukan pada 24 April 2019. Penjualan tiket sebelum tanggal perilisan resmi sudah dijual Cinemaxx, dan dapat dibeli secara online melalui situs Cinemaxx dan Book My Show. Lokasi pemutaran film Avengers Endgame selama 24 jam itu, ada di Plaza Semanggi, Lippo Mall Cikarang, Maxx Box Lippo Village, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

Untuk para penggemar yang masih ingin menonton film Avengers Invinity War, Cinemaxx menayangkan kembali film tersebut pada tanggal 19 dan 20 April 2019. "Inilah kesempatan terakhirmu menyaksikan para superhero di layar lebar sebelum nonton #AvengersEndgame!" tulis akun tersebut.

Melihat animo penggemar yang begitu besar, Sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, meminta penggemar setia Marvel untuk tidak membocorkan alur cerita film Avengers: Endgame. Hal ini disampaikannya setelah adanya beberapa adegan dalam sekuel terakhir film Marvel ini bocor dan beredar di dunia maya. Dalam sebuah surat yang diunggah di Twitter dengan tagar #DontSpoilTheEndgame pada Selasa, 16 April 2019, Joe dan Anthony Russo mengatakan keduanya dan seluruh kru dan pemain Marvel telah melakukan kerja yang terbaik.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait