Ada Belasan Ribu Tiket Gratis Nonton Film Superheroes, Begini Caranya!

Romauli Gultom | 22 April 2019 | 01:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengambil momen penayangan perdana film superheroes yang dinantikan oleh khalayak dunia, KoinWorks sebagai platform peer to peer lending menganggap adanya persamaan antara para pendana mereka dengan film superheroes.

Bahwa para pendana adalah seorang #PahlawanFinansial yang siap membantu masyarakat Indonesia khususnya para UKM dan pelajar dalam mewujudkan cita-cita dan impian mereka.

"Campaign ini kami gelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pendana di platform kami atas dukungan yang selama ini diberikan dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia," ujar Jonathan Bryan selaku CMO KoinWorks dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/4).

Belasan ribu tiket gratis ini dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari tanggal 22 - 26 April 2019.

Jonathan Bryan menambahkan, para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes, sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait