Jadwal Piala AFC: Persija Vs Ceres Hari Ini di GBK

TEMPO | 23 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan melawan tim asal Filipina, Ceres Negros, dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 23 April 2019. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.30 WIB.

Ketua panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta memastikan laga ini bisa disaksikan oleh Jakmania, usai berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, Senin malam.

Haen mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena memberikan rekomendasi izin pertandingan melawan Ceres digelar dengan penonton.

“Terima kasih kepada Mabes Polri, Polda dan Polres Jakarta Pusat. Kami baru saja berkoordinasi dengan aparat keamanan. Alhamdulillah kepolisian memberikan izin pertandingan Persija vs Ceres Negros dengan penonton seperti biasa,” ujar Haen.

Ia meminta kepada The Jak Mania untuk tetap kondusif dan menjaga pertandingan dengan baik. “Saya juga minta kepada Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban pertandingan,” kata dia.

Persija membutuhkan kemenanga di laga ini. Saat ini tim Macan Kemayorann itu berada di posisi ke-3 klasemen sementara grup G. Persija harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Nantinya hanya juara dari Grup G, H, dan I yang lolos ke semifinal plus satu tim runner-up terbaik dari tiga grup itu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait