Sosok Mirip Manekin Thalasya Unjuk Diri sebagai Penyanyi

Indra Kurniawan | 23 April 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menghebohkan jagat maya karena wajah cantiknya yang mirip, baru-baru ini Thalasya merilis klipvideo single perdananya “Be Happy”. Klipvideo “Be Happy” dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

Klipvideo “Be Happy” diproduksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang industry digital. Konsep dari pembuatan klipvideo yang akan tayang Selasa (23/4) ini di kanal YouTube AQMVIDEO ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industrk musik Indonesia.

Dengan musik bertema Reggertron yang diaransemen oleh tim Thalasya, ia berharap, “Semoga klip ini bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi happy sesuai dengan judulnya.”

Proses penggarapan single yang dirilis akhir 2018 lalu ini dibuat oleh tim Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official. Lagu yang diharapkan bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang sudah dapat diunduh/streaming musik digital di iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.

Sosok Thalasya beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan di media sosial. Mengunggah kegiatan sehari-hari untuk pertama kali Oktober 2018 lalu, kehadiran Thalasya yang mirip manekin disamakan dengan karakter animasi selebgram virtual internasional, Lil Miquela.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait