Shawn Mendes Menggelar Konser Pertama di Indonesia 8 Oktober 2019

Yohanes Adi Pamungkas | 23 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi kelahiran Kanada, Shawn Mendes akan menggelar konser perdana di Indonesia bertajuk Shawn Mendes : The Tour 2019 Asia pada 8 Oktober 2019 mendatang. Penyanyi yang mempopulerkan lagu 'In My Blood' dan 'Stitches' siap tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. 

Beberapa promotor pertunjukan musik bergabung untuk menyelenggarakan konser ini, antara lain AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm. Perwakilan dari PK Entertainment yakni Peter Harjani dan Harry Sudarma mengaku sangat antusias akhirnya bisa membawa Shawn Mendes konser di Indonesia.

"Penggemar Shawn Mendes di Indonesia banyak sekali, saya yakin tiketnya pasti cepat habis karena ini pertama kalinya dia datang ke Indonesia," terang Peter Harjani optimis saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/4) siang.

Keempat promotor berjuang selama delapan bulan untuk menyakinkan pihak Shawn Mendes untuk mau menggelar konser di Indonesia. Bahkan pada konser nanti penyanyi berusia 20 tahun ini akan tampil menyanyi di atas 2 panggung. 

"Sampai sekarang kami pihak promotor belum mendapatkan riders atau permintaan khusus dari Shawn Mendes, tapi sepengetahuan kami dia penyanyi yang sangat rendah hati," bilang Peter Harjani.

Bagi yang ingin menonton konser Shawn Mendes : The Tour 2019 Asia pada 30 April 2019 tiket sudah bisa dibeli melalui situs Traveloka dan www.shawnmendesjakarta.com.   Harga tiket terdiri dari 5 kategori, kategori 1 : 3,75 juta, kategori 2 : 2,75 juta, kategori 3 : 2,1 juta, kategori 4 : 1,6 juta, dan kategori 5 : 900 ribu.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait