Pilih-Pilih Tawaran Sinetron, Jessica Mila Ingin Fokus di Film

Altov Johar | 23 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila ingin fokus menjalani aktingnya di film. Oleh karena itu, untuk sementara waktu Jessica Mila tidak akan mengambil tawaran sinetron, sehingga bisa melakukan kegiatan yang lain.

"Aku memang mau fokus di film dulu, karena sinetron udah lama banget datu jaman kecil. Pokoknya udah 10 tahun lah. Sekarang di film coba di sini dan fokus disini. Kalau sinetron susah untuk waktunya," ujar Jessica Mila di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Merasakan tantangan baru lewat peran yang dimainkan, menjadi salah satu faktor Jessica Mila ingin fokus di film. Sementara untuk bermain di sinetron, dia belum tentu mendapatkannya, karena satu peran bisa dilakoni dalam episode yang cukup panjang.

"Itu jadi salah satu faktornya, kalau bisa mendapatkan berbagai macam peran, aku pribadi bsa meningkatkan skill aku juga. Proses belajar lebih baik sih," katanya.

Sebenarnya Jessica Mila tidak menutup diri bermain di sinetron. Namun dia hanya memilih-milih tawaran peran yang ingin dilakoni. Selain itu, dalam waktu dekat Jessica Mila juga akan menjalani projek film.

"Syuting nya kan diawal Mei jadi memang tuh selama bulan Ramadhan. Filmnya sih bukan religi tapi ada unsur religinya sedikit. Itu film drama keluarga, tapi tayangnya bukan di bulan Ramadhan sih," pungkas Jessica Mila. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait