Meghan Markle Semakin Mendekati Persalinan, Doria Ragland Ibunya Tiba di Inggris

Hari Murtono | 24 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat persalinan tertutup dari sorotan, tak sepenuhnya bisa berlangsung mulus. Media masih bisa melihat persiapannya yang semakin mendekati hari-H. Paling tidak hal itu terbaca dari kehadiran Doria Ragland, ibu kandung Meghan Markle. Kehadiran Doria membuat media berspekulasi kehadiran bayi kerajaan semakin dekat.

Doria disebut akan menetap di London untuk sementara waktu dan akan tinggal di Frogmore Cottage bersama Harry Dan Meghan. Namun media mengabarkan Doria tidak akan menjadi nenek yang memegang cucunya setiap hari karena tak bisa tinggal terlalu lama di Inggris. Saat ini,Doria tinggal di Los Angeles dan dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan tak pernah mau mengomentari kehidupan putri menantunya.

Sementara saat semua orang menunggu pengumuman resmi dari istana, media menyebut kelahiran royal baby tersebut akan ditangani dengan sangat berbeda dari tiga kelahiran Kate sebelum ini. Sementara sambil menunggu kelahiran banyak hal yang masih dilakukan Meghan dan Harry di akun medsos mereka.

Selain masih memposting tentang acara hari bumi, Harry dan Meghan Markle masih mengucapkan selamat Ulang tahun pada Ratu Elizabeth II, lengkap dengan tanda-tanda balon emoji, dan ungkapan puitis. "Selamat Ulang Tahun, Yang Mulia, Nyonya, Nenek,” tulis mereka. Ucapan ulang tahun tersebut seakan membuktikan bahwa pasangan tersebut baik-baik saja dan masih berhubungan harmonis dengan keluarga.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait