Jadi Ibu di Film Ambu, Laudya Cynthia Bella Tak Percaya Diri

Supriyanto | 2 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Ambu produksi Skytree Pictures, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Fatma, seorang ibu muda yang memiliki anak remaja bernama Nona.

Bella mengaku sempat ragu bisa secara alami memerankan Fatma meski dalam kehidupan nyata sudah memiliki anak dari suaminya.

"Saya nggak pede (percaya diri) ketika diminta menjadi ibu yang memiliki anak remaja," ungkap Laudia Cynthia Bella, usai press screening film Ambu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5) malam.

Namun Laudia Cynthia Bella mengerjakan secara profesional dan sering diskusi dengan sutradara.

"Makanya saya tanya sama sutradara, terus saya mendapat penjelasan kalau di kampung banyak gadis berusia empat belas tahun sudah menikah. Jadi wajar jadi seusia saya punya anak remaja," kata Laudya Cynthia Bella.

 "Akhirnya saya bisa nyaman, setelah reading," beber Laudia Cynthia Bella.

Rasa percaya diri mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun kembali setelah mendapat banyak masukan dari sutradara dan lawan mainnya.

"Kalau sudah di depan kamera, semua jadi clear. Syuting lancar, nggak ada masalah apa pun," pungkas Laudya Chyntia Bella.

Selain Laudya Cynthia Bella, film yang bakal tayang serentak dibioskop mulai 16 Mei 2019 itu juga dibintangi Widyawati, Baim Wong, Luthesa, Andri Mashadi, dan Endltha Wibisono.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait