Usai Tampil di Billboard Music Awards, Joe Jonas Nikahi Sophie Turner

Hari Murtono | 3 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang keluarga Jonas. Joe Jonas akhirnya menyusul kedua saudaranya, menikahi pujaan hatinya. Joe menikahi Sophie Turner Hanya beberapa jam setelah penampilan Jonas Brother di Ajang Billboard Music Awards.

Pasangan itu tampak pergi ke sebuah kapel lokal di mana peniru Elvis yang meresmikan pernikahan mereka. Yang kemudian diketahui bernama Chapel L'Amour. Yang terletak di dalam A Little White Wedding Chapel. ET juga telah berhasil mengkonfirmasi pernikahan dengan salinan lisensi pernikahan yang dilaporkan telah keluar hari ini.

DJ dan produser kenamaan, Diplo adalah orang pertama yang menyampaikan berita bahagia tersebut. Ia membagikan klip pernikahan tersebut , via akun medsosnya. Dalam rekaman tersebut, Sophie tampak mengenakan celana putih dengan, atasan senada berupa kerudung dan membawa karangan bunga. Joe dan dua saudara lelakinya juga tampak baru memasuki kapel. Dia menulis dalam video tersebut. "Pernikahan Ini akan segera dimulai," tulis Diplo.

Joe dan Sophie berkencan sekitar satu tahun sebelum akhirnya mereka mengumumkan pertunangan mereka. Pada postingan Instagram pada musim gugur 2017, keduanya memamerkan cincin pertunangan berbentuk pir yang menakjubkan yang terselip di jari manis Sophie. "Aku bilang, ya," tulis bintang Game of Thrones menuliskan di foto, sementara Joe menulis, "Dia bilang ya."

Meski telah mengatakan pernikahan di Las Vegas, kabarnya pasangan tersebut akan mengadakan upacara besar musim panas tahun ini. Apakah mungkin mereka akan menggelar pesta pernikahan lain yang lebih tradisional nantinya? Melihat apa yang telah dilakukan Nick dan Priyanka, rasanya bukan tidak mungkin akan ada resepsi megah setelah Ini.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait