Dipasangkan dengan Rayn Wijaya, Ranty Maria Kesulitan Jalani Adegan Menangis

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria dipasangkan dengan Rayn Wijaya dalam sinetron Cahaya Terindah. Sinetron produksi MNC Picture ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 16.15 WIB di RCTI.

Meski sudah berpengalaman main sinetron dan FTV, Ranty Maria mengaku kesulitan untuk berakting sedih, terutama melakukan adegan menangis.

"Aku susah keluar air mata, bangun emosi susah karena banyak nangis. Akting itu kan nggak bisa sendirian, jadi kebanyakan dibantu sama Om Atalarik," ujar Ranty Maria, di acara syukuran tayang perdana Cahaya Terindah di lokasi syuting kawasan Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5).

Selain harus banyak menangis, Ranty Maria juga ditantang melakukan adegan yang menguras tenaga di sinetron terbarunya itu.

"Banyak ada adegan nangisnya, aku seharian lari-larian panas-panasan," tutur Ranty Maria.

Selain Ranty Maria, beberapa pemain lain ikut membintangi sinetron tersebut, di antaranya Atalarik Sycah, Dhea Annisa, Nova Eliza, Rayn Wijaya, Shirley Margaretha, dan beberapa pemain senior lainnya.

Atalarik Syach memuji usaha dan akting dari Ranty Maria. Meski bergabung dalam pertengahan proses syuting, Ranty Maria dianggap bisa mengimbangi yang lain.

"Salut sama semuanya walau berapa kali ganti sutradara, mereka konsisten yang luar biasa. Aku lihat Rianty aktingnya mengagumkan, padahal baru gabung," pungkas Atalarik Syach.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait