Kisah Aliando Syarief - Prilly Latuconsina akan Diangkat dalam Drama Web Series

Abdul Rahman Syaukani | 8 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief naik daun berkat  sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang beberapa tahun silam. Setelah main sinetron itu, keduanya dikenal publik luas dan memiliki banyak penggemar.

Meskipun Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tidak pernah lagi tampil dalam sebuah proyek, namun fans dua artis ini masih sangat loyal hingga sekarang. Salah satu buktinya, fanbase Aliando Syarief - Prilly Latuconsina akan mengangkat kisah keduanya ke dalam drama web series dengan tajuk Aliando Prilly Lovers The Movies yang ditargetkan tayang dalam waktu dekat.

Ayu Sasmita selaku produser mengatakan, proyek ini murni dilakukan oleh gabungan penggamar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Proses pembuatannya pun mulai dari kru sampai para pemain akan melibatkan fans.

"Ini semacam persembahan fanbase untuk Aliando - Prilly. Semua kami libatkan fanbase, termasuk kru dan pemain melibatkan fans," kata Ayu Sasmita saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Raden Mas Eko selaku konseptor web series Aliando Prilly Lovers The Movies optimistis proyek ini akan mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Dia dan tim sudah bekerja mengorganisir kembali fanbase Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia.

"Kalau saya sih yakin setelah melakukan tes di sosial media. Kami sudah berhasil mengumpulkan 34 provinsi koordinator wilayah," tuturnya.

Rencananya drama web series Aliando Prilly Lovers The Movies akan tayang di YouTube di bawah bendera APLPictures.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait