Membintangi Film Bebas, Giorgino Abraham Ungkap Fakta Mengejutkan

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham membintangi film Bebas bersama Syifa Hadju, Amanda Rawles, Indy Barends, Sheryl Sheinafia, Agatha Priscilla, Marsha Timothy, dan yang lainnya.

Film garapan rumah produksi Miles Film ini diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Meski begitu, ada beberapa cerita di dalam film Bebas yang sengaja dibedakan dari film aslinya supaya lebih sesuai dengan budaya Indonesia.

"Ini film diadaptasi dari film Korea, Sunny. Ada beberapa persamaan tapi juga ada perbedaan di dalamnya," ucap Mira Lesmana selaku produser film Bebas dalam jumpa pers di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Giorgino Abraham mengatakan, sejatinya dirinya tidak terlalu menyukai film Korea. Namun demi kepentingan film Bebas, Giorgino Abraham sempat menonton film Sunny.

"Jujur no (tidak suka film Korea), aku enggak terlalu ngikutin. Aku lebih ngikutin Indonesia sama film Barat, kalau Korea enggak sih. nonton donk, karena warna yang beda. Pertama kali aku dapat experience. Setelah aku nonton versi Koreanya Sunny, lebih merasa ada another different world, percintaannya juga beda di sana," ungkap Giorgino Abraham.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait