Pemain Si Doel The Movie 2 Ajak Ribuan Orang Buka Puasa Bareng

Ari Kurniawan | 15 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Si Doel The Movie 2 pada 4 Juni 2019 mendatang, para pemain mengajak masyarakat berbuka puasa bersama. Akan ada ribuan orang yang dilibatkan dalam acara ini. 

"Kami akan hadir di Bekasi dan Tangerang. Selain buka puasa bersama, juga ada games dan hadiah tiket nonton premier Si Doel 2," ujar Rano Karno, dalam jumpa pers di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Di Bekasi, acara akan dihelat di Masjid Agung Al Barkah, pada 18 Mei 2019. Sementara, di Tangerang mengambil tempat di Masjid Raya Al Azhom, pada 21 Mei 2019. 

Rano Karno menargetkan acaranya bisa diikuti 3 ribu peserta di masing-masing kota. Buka puasa bersama pemain Si Doel The Movie 2, kata Rano, terbuka untuk semua kalangan. 

"Saya akan mengundang secara pribadi Wali Kota Bekasi dan Tangerang," Rano Karno menambahkan. 

Maudy Koesnaedi antusias menyambut acara ini. Maudy tidak sabar untuk berinteraksi langsung dengan penggemar Si Doel di Bekasi dan Tangerang. 

"Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap comeback. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga doel. Ini momen luar biasa," ungkap Maudy Koesnaedi

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait