Manajer Sebut Depresi Bisa Membuat Britney Spears Tak Bisa Manggung Lagi

Hari Murtono | 16 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser residensi Britney Spears di Las Vegas, merupakan salah satu konser yang menyedot banyak penonton dan menghasilkan banyak uang. Tapi rupanya kondisinya mental Britney yang belum stabil membuat pihak penyelenggara terpaksa menunda konser tersebut.

Bahkan manajer Britney, Larry Rudolph mengungkapkan ada kemungkinan Britney tak akan kembali lagi ke atas panggung. Larry, 55, mengatakan kepada TMZ.

“Sebagai orang yang memandu karirnya, berdasarkan informasi yang saya dan semua profesional yang bekerja dengannya diberitahu dia tidak boleh pergi kembali untuk melakukan residensi Vegas ini Tidak dalam waktu dekat dan mungkin tidak pernah lagi,” terang sang manajer. Larry mengarahkan karier Britney sejak tahun 1998 sampai 2004, kemudian pada 2008 hingga sekarang.

Kondisi Britney dalam beberapa pekan terakhir membawa rasa optimis pada orang-orang terdekatnya. Sang ibu mengatakan Britney telah mengalami banyak kemajuannya sejak penurunan kondisinya Februari lalu. Mantan suaminya pun berharap Britney mengalami kemajuannya signifikan agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.

“Kevin tidak akan mengizinkan anak laki-laki menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibu mereka sampai Britney Lebih stabil dan menjalani terapi pengobatan. Dia mengizinkan anak laki-laki untuk menghabiskan waktu bersama Britney, tetapi itu hanya atas kebijakannya, " tambah sumber orang dalam.

Pada awalnya dilaporkan bahwa Britney Spears memeriksakan diri ke pusat kesehatan California, sekitar dua bulan lalu setelah menjadi 'bingung' atas pertempuran kesehatan ayahnya yang mengalami pecah usus besarnya. Kemudian, Britney dikabarkan telah mengalami banyak kemajuan dengan kondisinya mentalnya dan sempat terlihat melakukan perawatan kecantikan di salon. Namun para ahli menyebutkan Britney masih perlu penanganan khusus dan bantuan obat-obatan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait