Menandai 20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Rilis Album Kompilasi

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Krishna Balagita menggandeng sejumlah musisi muda untuk album kompilasi bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita.

Krishna Balagita menggandeng musisi muda seperti Judika, Virzha, Yuka Tamada, Mytha Lestari, hingga Anji. Lagu-lagu hits ciptaan mantan personel Ada Band tersebut pun tersaji di album ini. Diakui Krishna projek ini memang sudah lama didambakan.

"Memang sudah lama ingin dibuatkan album dengan penyanyi yang banyak. Saya ikuti aja," kata Krishna Balagita di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Menariknya, lagu-lagu yang tersaji di album ini disuguhkan dengan aransemen yang baru. Lagu-lagu hits ciptaannya seperti Manusia Bodoh, Haruskah Ku Mati, dan Kau Auraku dibawakan dalam sebuah format baru dan lebih segar.

"Saya ingin buat aransemen yang beda, tapi jangan sampai mengalahkan yang awalnya," lanjutnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Krishna Balagita menggarap album tersebut. Bekerjasama dengan Gelari Musik Indonesia, KFC dan Jagonya Music & Sport Indonesia, Krishna berharap karyanya bisa diterima para penikmat musik di Indonesia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait