Bawakan Lagu Ada Band, Mytha Lestari Kesulitan Lepas Bayangan Donnie Sibarani

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari menjadi salah satu penyanyi yang mengisi album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. Mytha dipercaya membawakan lagu Setengah Hati ciptaan Krishna, yang sempat meledak bersama Ada Band di era 2000-an.

Diakui Mytha Lestari, tentu tak mudah membawakan ulang lagu Setengah Hati. Apalagi lagu itu sudah sangat kuat dengan imej Donnie Sibarani, vokalis Ada Band kala itu.

"Untuk bisa membuat supaya enggak jadi (mirip) Mas Donnie ya salah satunya dengan di-arrange. Makanya mudah-mudahan kita semua bisa memperbaharui tanpa harus menghilangkan bayang-bayang Mas Donnie yang merupakan bagian dari lagu-lagu ini," kata Mytha Lestari di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Mytha Lestari membutuhkan waktu lama untuk mencari nada dasar lagu tersebut. Sebab, lagu Setengah Hati sudah sangat akrab dengan suara khas Donnie Sibarani. "Kita harus mikir, kalau aku yang nyanyi berarti harus diturunin," imbuhnya.

Sejauh ini Mytha Lestari mengaku puas dengan hasilnya yang dibalut nuasansa jazz.

"Alhamdulillah sih kalau dibilang puas atau enggak ya, karena aku emang enggak terlalu terjun ke dalamnya. Aku bisa bilang udah cukup memenuhi ekspektasi," pungkas Mytha Lestari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait