Garap Film atau Serial, Fajar Nugros Tak Melulu Mempertimbangkan Cerita

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Fajar Nugros sudah memiliki pengalaman dalam membuat film dan serial drama webseries. Saat dijumpai di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5), Fajar Nugros mengatakan dirinya tidak melulu mempertimbangkan faktor cerita dalam membuat sebuah karya.

Yang juga tak kalah penting bagi Fajar Nugros, siapa pemain dan dengan siapa dia bekerja sama dalam proses pembuatan sebuah karya. Fajar Nugros memiliki keyakinan bahwa kesuksesan sebuah karya tidak hanya karena cerita, tapi juga harus ditopang oleh jaringan positif yang diajaknya bekerjasama.

“Sebenarnya apapun mediumnya, panjang atau serial bagi saya bercerita lewat gambar. Kalau ada pengalaman yang baru, melihat kesempatan enggak cuma cerita doang, tapi aku bekerja sama siapa. Ini buat platform apa,” kata Fajar Nugros.

Dalam kesempatan itu dia optimis serial drama webseries Rewrite yang digarapnya bakal sukses ditonton banyak orang. Fajar Nugros sampai pada keyakinan itu karena dia mendapat support sistem dari jaringan yang kuat, khususnya layanan aplikasi streaming Viu, yang sudah ada di banyak negara di dunia.

Fajar Nugros senang bisa menggarap serial drama untuk memberikan wawasan baru. Dia pun berharap ketika membuat film nanti, bisa ada penyegaran.

“Kalau begitu kan saya berharap juga dapat mendapat pengalaman baru. Merefresh saya juga. Jadi ketika kembali bikin film juga punya darah segar, enggak monoton,” tutur Fajar Nugros.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait