Putri Jamie Foxx Akui Ayahnya Memiliki Hubungan dengan Katie Holmes

Hari Murtono | 18 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Met Gala 2019 yang berlangsung 6 Mei lalu, menjadi momen penting bagi hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes. Meski tak ada pernyataan resmi, kemunculan tersebut seakan mendeklarasikan hubungan antara keduanya.

Setelah lama terselubung, putri Jamie Foxx, Corinne Foxx mengkonfirmasi kedua insan tersebut. Menurut RadarOnline.com, Corinne menyebut keduanya sangat bahagia bersama. Keduanya bahkan disebut telah berkencan selama 6 tahun. Mereka memutuskan untuk menjauh dari sorotan, apalagi sejak perceraian Katie dengan Tom Cruise.

“Mereka sangat hebat dan Katie selalu sangat cantik. Mereka luar biasa, ”kata Corinne ketika berbicara tentang penampilan Jamie dan Katie di Met Gala 2019. Menurut Corinne, dirinya merasa keren bisa hadir di acara tersebut bersama ayahnya. "Itu Met Gala pertama ayahku," tambah wanita berusia 25 tahun yang berproses sebagai model itu.

Meskipun Jamie dan Katie belum berbicara tentang hubungan mereka, Katie tidak memiliki apa-apa selain mengatakan hal-hal indah tentang pasangan itu. Keduanya baru-baru ini terlihat makan malam dan nonton film bersama di Los Angeles. "Mereka benar-benar baik, sangat hebat," kata Corinne. Corinne menambahkan bahwa dia telah menghabiskan waktu untuk mengenal Katie dan senang Katie dan ayahnya terlihat sangat bahagia.

Jamie diketahui telah memiliki Dua orang putri dari hubungan sebelumnya. Ia memiliki Corinne saat bersama mantannya, Connie Kline. Jamie juga memiliki seorang putri bernama Annalise Bishop yang berusia 9 tahun dengan mantannya, Kristin Grannis. Sementara Katie hanya memiliki satu anak, Suri Cruise dengan mantan suaminya Tom Cruise.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar bahwa Suri, memperlakukan Jamie seperti ayah kedua, terutama karena dia tinggal berjauhan dari Tom. Orang tersebut juga mengatakan kepada Radar, Katie dan Jamie berkomitmen satu sama lain dan berharap untuk mengikat ikatan di Paris. Baru-baru ini, mereka bahkan digambarkan tengah menghabiskan liburan romantis di Miami.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait