Liga 1 2019: Persija Jakarta Punya Jersey Baru

TEMPO | 19 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan tampil dengan jersey baru dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019. Seragam baru Persija diluncurkan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2019.

Acara peluncuran dihadiri jajaran manajemen, 30 pemain Persija musim ini bersama sejumlah The Jakmania. Acara peluncuran dibuat seperti menonton film. Para penonton disuguhkan video perjalanan Persija selama proses menjadi juara Liga 1 2018.

Puncak acaranya adalah Persija memperkenalkan jersey terbaru. Untuk jersey kandang, Persija akan memakai jersey dengan dominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Di sisi garis lengan terdapat warna orange dan hitam yang terlihat seperti jersey di Piala AFC 2019. Sementara jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Sedangkan jersey tandang, Persija akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asal ibu kota itu akan memakai warna orange seperti warna kebesaran The Jakmania.

Dengan memakai jersey baru, Persija makin termotivasi mempertahankan gelar juara. Bek senior Ismed Sofyan mengaku percaya diri bisa mewujudkannya.

"Seperti pepatah mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Kami punya motivasi mempertahankan gelar tapi itu tidak mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan," ujar Ismed. "Seperti launching malam ini kami punya motivasi, punya tekad, punya motto, itu yang menjadikan semangat di setiap laga." 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait