Pangeran Harry dan Pippa Middleton Hadiri Pernikahan Lady Gabriella Windsor

Hari Murtono | 20 Mei 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Royal Wedding 2019 di kastil Windsor berlangsung hikmat. Kemegahan terasa dengan hadirnya para keluarga kerajaan Inggris ke acara tersebut untuk memberi selamat pada Lady Gabriella Windsor dan suaminya Thomas Kingston.

Tampak dalam acara tersebut Pangeran Harry yang hadir tanpa Meghan Markle. Ia tampak berjalan bersisian dengan Sophie Winkleman,kakak ipar Gabriella yang cantik dengan gaun biru pupus. Tampak juga di deretan tamu undangan, adik Kate Middleton, Pippa Middleton yang hadir dengan suaminya, James Matthews.

Tamu VIP yang hadir tampak menarik untuk media dengan gaya dan penampilan mereka. Ratu Elizabeth II tampak hadir dengan mantel pink dengan topi senada. Ia juga tampak Mengenakan tas tangan hitam dan sarung tangan putih. Ratu juga tampak antusias ketika menyalami Gabriella.

Banyak pemandangan unik tampak terlihat di pesta pernikahan tersebut. Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson membuat penampilan bersama yang sangat jarang terjadi. Pasangan yang sudah puluhan tahun bercerai itu memperlihatkan bahwa mereka tetap berteman baik dan bahkan tinggal bersama di rumah keluarga Windsor mereka, The Lodge. Dalam acara ini juga terlihat Putri Beatrice hadir dengan pacar barunya, Edoardo Mapelli Mozzi. Kabarnya keduanya sudah semakin serius dan akan menjadi royal wedding berikutnya.

Meski tak bisa hadir dalam acara sakral tersebut, Putri Eugenie juga berbagi foto pengantin baru di luar St George Chapel di Windsor dan menulis di instagramnya. “Selamat Ella dan Tom tersayang. Kalian terlihat sangat menakjubkan." Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank menikah di tempat yang sama sekitar tujuh bulan yang lalu, dan tidak dapat melakukan upacara karena sedang menjalani liburan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Kate Middleton dan Meghan Markle juga termasuk yang tidak hadir. Kate disebut tak hadir karena harus menjaga tiga anaknya yang kebetulan tidak bertugas sebagai pengiring pengantin. Sementara Meghan tak bisa hadir karena baru melahirkan dan sibuk mengurus Baby Archie.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait