Luna Maya - Syahrini hingga Gading Marten - Gisel Bakal Tampil Sepanggung 

Ari Kurniawan | 22 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Luna Maya dengan Syahrini sempat jadi pembahasan hangat di tengah masyarakat. Dua artis yang sempat berteman dekat itu disebut-sebut terlibat perang dingin setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. 

Publik seolah terbagi dua. Ada yang membela Luna Maya dan menggaungkan tagar "Teman Makan Teman", ada pula yang berpihak kepada Syahrini. Ketidakhadiran Luna di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu seolah mempertegas adanya konflik antara keduanya. 

Belum diketahui kapan hubungan Luna Maya dan Syahrini bakal mencair. Kabar terbaru, mereka akan dipertemukan di panggung Shopee Ramadan TV Show. Di acara itu, Luna dan Syahrini disebut-sebut bakal memberi klarifikasi terkait isu yang berhembus.

Tak hanya Luna Maya dan Syahrini, acara yang akan disiarkan langsung ANTV, pada Kamis, 23 Mei 2019, mulai pukul 19.00 WIB, itu juga akan menghadirkan Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasi, dan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten. 

Ini juga menarik. Sebab, setelah resmi bercerai pada 23 Januari 2019 mereka jarang tampil bersama. Terlebih setelah Gisel menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Kusuma. 

Acara ini  juga akan dimeriahkan oleh  Ungu, Wali, Judika, Bunga Citra Lestari, Marion Jola, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ghea Youbi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait