Tayang 27 Juni 2019, Koki Koki Cilik 2 Resmi Rilis Poster dan Trailer

Supriyanto | 25 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin mengulang sukses Koki Koki Cilik, MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel keduanya yaitu Koki Koki Cilik 2 yang siap tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019 mendatang.

Jika sebelumnya disutaradarai Ifa Isfansyah, kali ini penggarapan Koki Koki Cilik 2 ditangani oleh Viva Westi. Tak hanya itu, di  Koki Koki Cilik 2 akan ada sesuatu yang berbeda dengan cerita baru dan penuh pesan moral kekeluargaan.

Jumat (24/5) siang, film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman (Chef Grant),  Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie resmi merilis poster dan trailer.

Di poster film Koki-Koki Cilik 2 tersebut menampilkan wajah-wajah baru seperti Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel, Tante Adit) dan Adhiyat (Adit).

Muhammad Soufan selaku Executive Producer MNC Pictures menyebutkan, KKC2 memiliki cerita lebih menarik dan diyakin bakal disukai penggemarnya.

"Tahun lalu di Koki-Koki Cilik, kami mencatat ada 600.000-an penonton. Harapan kami untuk film ini lebih jauh daripada itu. Selanjutnya, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan film-film yang terbaik dan bisa menjadi tuntunan (masyarakat)," ujar Muhammad Soufan dalam jumpa pers di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Sang sutradara, Viva Westi menceritakan, alur cerita masih berkaitan dengan yang sebelumnya. Dunia anak-anak, dunia masak, dan Cooking Camp masih menjadi tema besar di film kedua tersebut.

"Di film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka (para anak-anak yang dulu terlibat di Cooking Camp) menyelamatkan supaya Cooking Camp tidak ditutup," ucap Viva Westi.

Film Koki-Koki Cilik 2 yang tayang pada 27 Juni 2019 ini, diharapkan bisa menjadi edukasi dan motivasi pada anak-anak atau masyarakat yang menontonnya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait