Tolok Ukur Kesuksesan Film Bagi Maudy Koesnaedi

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti yang pertama, Maudy Koesnaedi kembali membintangi film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 4 Juni 2019.

Maudy Koesnaedi yang ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5), mengungkapkan tolok ukur keberhasilan sebuah karya baik itu sinetron maupun film. Maudy Koesnaedi mengatakan, tolok ukur keberhasilannya adalah ketika hal itu menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

"Jumlah penonton itu memang salah satu tolak ukur keberhasilan film, tapi yang namanya sukses dan berhasil itu ketika film itu diomongin orang, orang ingat adegannya, dibecandain, diomongin," ucap Maudy Koesnaedi kala itu.

Meski sosok dirinya dengan Zaenab sangat berbeda dalam kehidupan nyata, Maudy Koesnaedi tidak sedih dikait-kaitkan dengan Zaenab yang merupakan 'anak rantang.'

"Enggak sedih lah dibilangin 'dasar Zaenab'. Ya sudah enggak apa-apa, itu keberhasilan kalau karakternya keluar," ungkapnya.

Maudy Koenaedi dalam kesempatan itu juga mengatakan, dirinya tidak terlalu khawatir dengan jumlah penonton film Si Doel The Movie 2 di bioskop.

"Kalau memang selalu bilang gimana jumlah penonton, gimana penonton milenial nonton apa enggak, saya sih enggak terlalu khawatir karena ini tontonan keluarga, tontonan kayak warisan, kayak heritage , turun temurun gitu. Mungkin nanti akan teredukasi sendiri untuk membuka jalur ke anak muda. Abang juga sudah mempersiapkan itu," tandas Maudy Koesnaedi.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait