Tampil Gagah dengan Kostum Gundala, Ini yang Dirasakan Abimana Aryasatya

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya bercerita pengalamannya berada di balik kostum superhero selama proses syuting. Abimana dipercaya memerankan tokoh Gundala, yang merupakan jagoan asli Indonesia.

Proses syuting yang dilakukan di luar ruangan, membuat Abimana Aryastya bermandikan keringat karena kostum yang dikenakannnya. Meski tak merasa nyaman, ia tetap berusaha profesional.

"Panas, sangat tidak nyaman sebenarnya. Gue enggak tahu bahannya dari apa. Ya mau enggak mau harus pakai. Tapi pas dibuka ya basah kuyup, keringatan," ungkap Abimana Aryasatya di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

"Kalau di luar negeri enaknya mereka syuting di studio semua ya, jadi ada AC. Kalau kita enggak, pabrik ya kita syuting di pabrik dan Indonesia suhunya kayak apa, ya gitu lah," lanjutnya.

Awalnya Abimana Aryasatya mengaku kesulitan bernapas saat mengenakan kostum Gundala. Namun semakin lama, ia mulai terbiasa dan menikmati perannya.

"Kalau awal-awal iya (kesulitan nafas), cuma setelah ke sini udah mulai terbiasa sih. Kalau kostum ada empat. Jadi satu untuk stanmen gue, tiga untuk gue pakai," jelasnya.

Terlepas dari tantangan yang harus dihadapi, Abimana Aryasatya merasa senang dipercaya membintangi film Gundala. Apalagi sudah lima tahun lalu ia dan seorang kru film memimpikan membuat film ini.

"Senang pasti ya, ini juga mimpi gue. Dulu sama Rical Tanjung salah satu kru di sini pernah ngobrolin ini lima tahun yang lalu. Ya kita anggap itu cuma mimpi dan sekarang kita berhasil merealisasikannya," ungkap Abimana Aryasatya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait