Gaya Bicara Tatjana Saphira Mirip Syahrini di Film Hit & Run

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira membintangi film Hit & Run bersama Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, Jefri Nichol, dan yang lainnya. Dalam film garapan rumah produksi Screenplay Film tersebut, Tatjana Saphira diceritakan sebagai Meisa, seorang biduan dangdut yang tengah populer lewat single hits-nya Bukan Taman Safari.

Menariknya gaya bicara Tatjana Saphira dibuat mirip dengan penyanyi Syahrini. Bahkan sejumlah jargon Syahrini juga sempat muncul dan diucapkan di film Hit & Run, yang rencananya bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 4 Juni 2019 mendatang.

Tatjana Saphira mengatakan, film Hit & Run adalah film paling seru dalam sejarah kariernya di dunia perfilman tanah air.

"Aku senang banget dan mengucapkan terima kasih ke PH. Ini film terseru sepanjang karier aku, karena bisa bekerjasama dengan orang hebat. Aku senang bisa memerankan karakter Meisa yang cukup menantang," ucap Tatjana Saphira di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Memerankan karakter Meisa yang merupakan biduan dangdut, Tatjana Saphira sempat deg-degan dan tidak percaya diri. Namun setelah mendalami karakter dan berinteraksi dengan tim dan pemain lain, rasa percaya diri Tatjana Saphira jadi tumbuh.

"Awalnya deg-degan, ragu bisa enggak yah. Tapi dengan bantuan tim, kita berikan yang terbaik," kata Tatjana Saphira.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait