Viral Video Wanita Berpakaian Renang Ganggu Final Liga Champions

TEMPO | 2 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga final Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad dini hari WIB, 2 Juni 2019, diwarnai insiden menarik yang vidonya jadi viral.

Saat pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool memasuki menit ke-18, secara mengejutkan ada penyusup yang masuk ke dalam lapangan stadion Wanda Metropolitano.

Penyusup itu wanita yang mengenakan pakaian renang seksi berwarna hitam itu pun sempat membuat wasit Damir Skomina menghentikan laga untuk sesaat.

Aksi wanita berpakaian seksi itu bisa cepat diredam oleh steward (pihak keamanan stadion) yang langsung menangkapnya dan menggiring ke luar lapangan.

Di media sosial sendiri, sudah beredar kabar mengenai identitas wanita yang masuk ke lapangan itu. Wanita tersebut diduga bernama Kinsey Wolanski, model pakaian renang Rusia yang sekaligus juga seorang aktris yang berperan di beberapa film buatan Hollywood.

Saat sang wanita masuk ke lapangan, pertandingan final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool sendiri sudah berkedudukan 0-1 untuk klub berjuluk The Reds. Liverpool akhirnya menjadi juara dengan kemenangan 2-0.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait