Anisa Rahman Eks Sabyan Gambus Rilis Cover Salawat di Hari Lebaran

Altov Johar | 4 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hengkang dari Sabyan Gambus, Anisa Rahman bersama rekan-rekannya membentuk grup Not 7. Mereka rencananya merilis cover salawat tepat di Hari Raya Idul Fitri. 

Anisa Rahman menjelaskan karya yang akan dirilis Not 7 yang bercerita tentang seorang ibu. Menurutnya lagu ini sangat pas dirilis di Hari Lebaran, di mana semua orang saling bermaaf-maafan.

"Bukan single sih, cover salawat. Itu bercerita tentang ibu. Karena menurut kita momennya pas banget, minta maaf sama orang tua. Namanga anak mungkin kita banyak salah sama orang tua, jasi pas lah ditayangin pas Idul Fitri," ujar Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (2/6) malam.

Bukan hanya cover lagu, Anisa bersama Not 7 juga akan menggelar konser perdana pada 22 Juni mendatang, di Green Square Pramuka, Jakarta. 

"Alhamdulilah ada kesempatan buat konser ya diambil aja. Baru keluar udah ada tawaran ya alhamdulillah berkah lah," kata Anisa.

Lantas apakah Anisa dan Not 7 akan membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Sabyan Gambus? "Insya Allah enggak, hahaha. Karena yang kita cover dan bawain beda sama Sabyan," pungkas Anisa Rahman. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait