Sebelum Berbagi Tugas Promo Film, Keluarga Si Doel Gelar Silaturahmi

Altov Johar | 6 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno menggelar acara silaturahmi bersama para pemain Si Doel The Movie 2 di kediamannya. Apalagi nuansa Idul Fitri masih sangat terasa di Hari kedua Lebaran ini.

"Jadi ya kumpul, kebetulan sekarang Si Doel lagi main jadi teman-teman keluarga Doel datang ke sini, sekaligus silaturahmi. Besok kita bagi tugas, udah promo, udah nobar ke mana-mana nih. Jadi ada yang ke Selatan, ke Utara, enggak mungkin di satu tempat, intinya itu," ungkap Rano Karno di kediamannya, Kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Mandra yang juga bermain di film Si Doel The Movie 2 mengatakan, agenda semacam ini sudah menjadi kegiatan rutin keluarga Si Doel. Bahkan di luar momen Idul Fitri sekalipun, mereka seringkali berkumpul bersama.

"Kayaknya kita kagak aneh deh, ada kegiatan atau kagak ada kegiatan ya kumpul aja. Ya waktunya maunya berisik ya berisik aja udah. Cuma jamnya kadang-kadang enggak ada yang barengan. Kan masing rumahnya ada yang negaranya di Cibubur, Cinere," kata Mandra.

Menurut Mandra, bersilaturahmi menjadi hal wajib bagi keluarga Si Doel sampai kapan pun. Apa pun makanan yang dihindangkan, bagi mereka, bertemu demi eratnya tali silaturahmi harus tetap terjaga.

"Kayaknya kita kalau buat makanan yang biasa-biasa aja, yang paling utama yang enggak bisa kita hilangin itu silaturahmi. Makanan terus terang aja buat kita mah biasa aja kayak makanan baku. Jadi kagak aneh," pungkas Mandra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait