Diundang Khusus, Anji Siap Suarakan Isi Hati SBY Untuk Ani Yudhoyono Lewat Lagu

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji secara khusus diundang Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Anji ke Instagram pribadinya, Kamis (6/6).

Dalam unggahan tersebut, Anji bersama istrinya, Wina Natalia berfoto bersama dengan SBY dan kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istri mereka, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Kedatangan penyanyi pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini rupanya untuk mendengarkan isi hati SBY pada mendiang istrinya, Ani Yudhoyono. Anji mengungkap jika nantinya suara SBY itu akan disuarakan olehnya.

"Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono. Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan. Bismillah," tulis Anji di keterangan fotonya.

Sebelumnya, Anji juga menyampaikan lewat unggahan di Instastory-nya jika ia mendapat tugas untuk membuat lagu yang menceritakan isi hati SBY untuk Ani Yudhoyono.

"Mendapat sebuah mandat unuk menyampaikan isi hati beliau melalui nada-nada. Bismillah," tulis Anji mengiringi postingan sebuah kertas bertuliskan nama Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono.

Permintaan ini tampaknya didasari karena Ani Yudhoyono menyukai lagu milik Anji yang berjudul Menunggu Kamu. Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film Jelita Sejuba yang menceritakan kehidupan rumah tangga keluarga tentara.

"Ibu @aniyudhoyono suka lagu ini," ungkap Anji dengan membagikan foto bingkai single-nya Menunggu Kamu di Instastory-nya.

Sontak hal ini pun disambut antusias netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian dan mengaku tak sabar untuk mendengarkan karya Anji yang menceritakan tentang kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono ini nantinya.

"Keren banget mas @duniamanji atas kepercayaannya. Langka itu," komentar netizen. "Masya Allah Manji semoga nanti mejadi berkah buat semua ya. Pak SBY memilih Manji juga bukan asal-asalan pastinya," sambung netizen. "Luar biasa! Dinantikan banget ini. Sukses selalu bosku," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait