Minta Aksi Laganya di Film Hit & Run Tak Ditiru, Tatjana Saphira Dipuji Joe Taslim

TEMPO | 9 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hit & Run adalah film yang memadukan aksi laga dan komedi. Salah satu bintangnya adalah Tatjana Saphira.

Di film yang diputar di bioskop sejak 4 Juni 2019 lalu itu, Tatjana beradu akting dengan Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.

Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah saat Tatjana melakukan tendangan yang disebut Tendangan Tornado Aku dan Dirimu bersama Joe Taslim. Adegan sulit ini rupanya berhasil dikaloni Tatjana tanpa pemeran pengganti.

Tatjana bersyukur bisa melakukan adegan berbahaya itu dengan lancar. "Ini adalah aksi nyata bukan fatamorgana, dipraktekkan langsung tanpa stunt dan sling," tulis Tatjana di akun Instagramnya, Kamis, 6 Juni 2019.

Lantaran berbahaya, dia pun mewanti-wanti penonton untuk tidak sembarangan meniru adegan tersebut. Pasalnya, untuk melakukan adegan itu dia harus berlatih keras bersama Uwais Team.

"Jangan dicoba di rumah. Hanya dapat dilakukan oleh profesional dengan latihan karena bisa bikin pusing, mual, dan baper," tulisnya lagi.

Di kolom komentar, Joe Taslim ikut memberikan pujian untuk Tatjana. "Itu diputar-putar sakit sekali karena putarannya kencang dan dilempar-lempar. Hanya mental baja yang bisa nahan proses latihan dan take berulang-ulang pada saat shooting. You are really strong!!! respect adek !!" tulis Joe Taslim, lengap dengan emoticon tepuk tangan.

Di film Hit & Run, Tatjana Saphira berperan sebagai Meisa, penyanyi dangdut yang lebay. Tak hanya menunjukkan kemampuan akting, Tatjana juga menyanyikan lagu pop dandut Bukan Taman Safari dan bersama Joe Taslim mengcover lagu milik Ari Lasso, Aku dan Dirimu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait