Suka Duka Ringgo Agus Rahman Berakting di Koki Koki Cilik 2

Supriyanto | 10 Juni 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Main di film anak-anak Koki Koki Cilik 2, Ringgo Agus Rahman mengaku kembali tertantang. Bagi Ringgo Koki Koki Cilik 2 ini berbeda dengan seri pertama.

Sebagai aktor profesional, Ringgo harus bisa kembali menjadi karakter Chef Grant setelah hampir dua tahun ditinggalkannya. 

Bukan hal mudah, namun Ringgo pun berusaha kembali menyatukan dirinya dengan karakter chef yang humoris tersebut. Ringgo juga mendapatkan motivasi dari Farras Fatik dan teman-temannya yang ikut berakting di film yang disutradarai Viva Westi itu. Bahkan ayah satu anak tersebut, memuji akting para bintang cilik di Koki Koki Cilik 2.

"Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting. Semangat mereka itu nggak pernah luntur sama sekali dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya," ujar Ringgo Agus Rahman kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ringgo mengungkapkan, gara-gara berakting di film produksi MNC Pictures itu pula dirinya jadi lebih mengenal karakter anak-anak. Sebab suatu saat, Bjorka, buah hatinya akan seusia para pemain Koki Koki Cilik.

"Buat bekal juga, jadi tahu bagaimana karakter mereka, sifat dan bagaiana cara treatment-nya," ujar Ringgo singkat. 

Koki Koki Cilik 2 yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, dan Christian Sugiono akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019.  

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait