Sakit Hati Ditinggal Pacar, Reza Rahadian Buka Toko Barang Mantan

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian kembali membintangi film komedi romantis produksi MNC Pictures setelah 11 tahun lepas kontrak. Kali ini Reza Rahadian bermain dalam film Toko Barang Mantan bersama Marsha Timothy, Dea Panendra, Syifa Hadju, Widi Mulia, Niken Anjani, dan Roy Marten.

Reza berperan sebagai Tristan, pemuda yang membuka usaha penjualan barang-barang mantan. Uniknya barang yang dijual di tokonya memiliki histori berkesan di hati.

"Toko Barang Mantan ini sebenarnya punya sebuah cerita yang cukup unik. Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah dia menginisiasi sebuah toko dimana tokonya adalah toko barang mantan," ungkap Reza Rahadian di sela acara syukuran Toko Barang Mantan, MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Karakter yang diperankan Reza Rahadian cukup menarik. Tristan memiliki trauma yang cukup mendalam sampai akhirnya menjadi seseorang yang sensitif jika berbicara seputar percintaan.

"Bagaimana seseorang yang sebenarnya intovert, tertutup. Dan kenapa sebenarnya alasan dia lebih sensitif ketika dia membicarakan soal cinta. Karena Tristan itu adalah seseorang yang nggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena traumanya," ungkap Reza Rahadian.

"Nah traumanya saya nggak bisa cerita apa yang dialami karena itu salah satu plot penting yang ada di film nya," pungkas Reza Rahadian.

Film Toko Barang Mantan di sutradarai oleh Viva Westi. Rencananya mulai proses syuting pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang, selama 20 hari di Jakarta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait