Putus Dari FKA Twigs, Shia LaBeouf Memilih Jalan dengan Ibunya

Hari Murtono | 13 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak aktivitas yang bisa dijadikan pelipur lara saat baru putus cinta. Alih-alih pesta atau mencari teman kencan baru, aktor Shia LaBeouf yang dikabarkan baru saja putus dari penyanyi FKA Twigs, malah memilih jalan-jalan bersama ibunya. LeBeouf yang pada hari Selasa (11/6) lalu merayakannya ulang tahunnya yang ke 33, tertangkap kamera sedang jalan bersama ibunya, Shayna Saide. 

Momen ibu - anak itu  muncul setelah dikabarkan bahwa aktor tersebut telah berpisah dari penyanyi FKA Twigs  setelah menjalani hubungan cinta selama sembilan bulan.

Aktor yang memang dikenal sangat dengan ibunya, tampak berpegangan tangan saat mereka pergi ke restoran di Los Angeles. Bintang Transformer itu mengenakan kemeja gaya angkatan laut Hawaii, dengan celana jins skinny abu-abu. Sedangkan ibunya mengenakan rok dengan kardigan.

Seorang sumber memberi tahu E! News awal bulan ini bahwa LaBeouf dan FKA saat ini sedang rehat dari hubungan mereka. ”Keduanya telah memutuskan untuk terpisah sejak Mei, karena jadwal kerja FKA,” jelas sang sumber.”Mereka berdua menunda hubungan mereka. FKA memilih fokus pada turnya dan dia ingin memasukkan seluruh jiwanya ke dalam turnya,” lanjut sang sumber. 

Dalam penjelasan si sumber, LaBeouf dan FKA sedang menunggu sampai semua komitmen pekerjaannya terpenuhi untuk mengetahui kelanjutan hubungan mereka. “Komunikasi mereka sangat minim.” 

Keduanya pertama kali dikaitkan pada bulan September 2018, saat FKA sedang menjalaninya tur dunia Magdalene. Berita putusnya hubungan itu muncul hanya beberapa minggu setelah mantan bintang remaja tersebut menghadiri kebaktian Minggu di gereja Kanye West dengan seorang wanita misterius berambut coklat.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait