D'Star Top 30 Round 1 Grup 3, Fildan Dapat Standing Ovation dari Semua Juri

Ari Kurniawan | 22 Juni 2019 | 23:59 WIB

Pertarungan antar bintang di konser D'Star Top 30 Round 1 Grup 3 pada Kamis (20/6) malam berlangsung sangat meriah. Penampilan
Giring Ganesha yang juga bertindak sebagaijuri non dangdut memanaskan panggung D'Star group 3  lewat lagu Disco Lazy Time. 

TABLOIDBINTANG.COM - Disusul penampilan apik dari Anji yang juga hadir sebagai juri non dangdut. Anji mampu menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi bersama dalam lagu Menunggu Kamu. 

Di panggung D'Star, penampilan spektakuler Fildan berhasil mendapat standing ovation dari semua Juri. Tak hanya menyanyi, Fildan juga memainkan gitarnya saat membawakan lagu Ae Dil Hai Muskhil. 

Tak tanggung-tanggung, pemenang DA 4 dan DAA 2 ini berhasil mengumpulkan skor nyaris sempurna: 539. "Aku sangat terharu sejak awal Fildan sudah menunjukkan kreativitas dan musikalitas yang harus diacungi jempol," puji Inul Daratista.

Persaingan pun semakin panas saat Maria Calista membawakan lagu Karena Kusanggup dan I’ll Never Love Again. Penampilannya berhasil meraih skor 505, serta empat standing ovation dari Juri.

Giring Ganesha mengapresiasi aksi Maria karena berhasil memberikan warna baru pada kedua lagu ini dengan memberikan skor 85. Sayangnya hal serupa tidak dialami oleh Nabila, yang tampil terakhir. Dara asal Aceh ini harus menelan kenyataan dengan raihan skor terendah, yaitu 455. 

"Perlu diingat kamu malam ini bukan kompetisi melainkan sudah konser di atas panggung ini," wanti Soimah pada Nabila. 

Dukungan pemirsa yang minim menempatkan Nabila pada posisi terendah di klasemen sementara. Sementara Fildan bertengger pada puncak, disusul dengan Selfi, Putri, Habib, Maria Calista, Ridwan, Ika, dan Tika.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait