D'Star Indosiar: Bargaya Ala Korea, Rani Dapat Skor Tertinggi - Tabloidbintang.com
D'Star Indosiar: Bargaya Ala Korea, Rani Dapat Skor Tertinggi
D'Star Indosiar: Bargaya Ala Korea, Rani Dapat Skor Tertinggi

D'Star Indosiar: Bargaya Ala Korea, Rani Dapat Skor Tertinggi

Selasa, 25 Juni 2019 09:15:55 WIB | Ari Kurniawan
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan bintang-bintang D'Star terasa semakin panas dengan penampilan Rani, Lilis, dan Subro, di Group 4. Skor tertinggi 35.36 diraih Rani yang membawakan lagu Mau Dong dari Inul Daratista, dengan gaya ala korea. 

Rani tampil sangat enerjik. Ia bisa bergoyang bersama para dancer dengan tetap menghasilkan suara yang stabil saat bernyanyi. Pujian pun dilontarkan Nassar untuknya. Nassar mengatakan Rani terlihat seperti personel girlband Korea Blackpink. "Malam hari ini kamu the best!" kata Nassar.

Sementara itu di urutan kedua, dengan perolehan skor 34.83, dipegang oleh Lilis. Lilis tampil cantik dengan gaun berwarna emas menyanyikan lagu Banyu Langit. Keluar dari zona nyaman dengan menyinden, menurut Giring Ganesha, Lilis sangat hebat karena mampu bertarung kembali bersama dengan bintang lainnya. "Kamu entertainer sejati!" puji Giring. 

(dok. Indosiar)
(dok. Indosiar)

Senada dengan Giring, Melly Goeslaw juga memuji penampilan Lilis yang menurutnya sudah bagus dan mempunyai paket lengkap sebagai penyanyi. 

Berbeda dengan Rani dan Lilis, Subro yang membawakan lagu Beban Asmara harus puas berada di urutan terbawah, dengan skor 29.81. 
Tmpil sambil menunjukkan keterampilannya bermain piano, penampilan Subro dinilai Soimah masih belum ada kejutan.

Zaskia Gotik berharap agar Subro bisa masuk ke babak selanjutnya sehingga dapat membuktikan kemampuan terbaiknya dikesempatan nanti. Konser ditutup dengan kolaborasi dari Subro, Lilis dan Rani yang membawakan lagu Cinta Kita.

(dok. Indosiar)
(dok. Indosiar)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
TAG: #Indosiar
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR